Langsung ke konten utama

Ramalan si penerawang buta Baba Vanga dari Bulgaria mengenai dunia pada tahun 2018


Baba Vanga, mistikus buta dari Bulgaria yang telah meramalkan  serangan 11 September, tsunami pada hari libur natal dan Brexit, juga memprediksi dua hal yang akan terjadi pada tahun 2018. Orang yang dijuluki sebagai "Nostradamus dari Balkan" ini meramalkan bahwa pada tahun 2018 China akan menyalip Amerika Serikat menjadi kekuatan yang paling besar di dunia dan ditemukannya energi baru di Venus.



Saat masih hidup, Baba Vanga meramalkan bahwa China akan muncul sebagai adikuasa atau yang paling berkuasa di dunia,  menggantikan Amerika Serikat. Sebagaimana kita saksikan perekonomian China terus berkembang akhir-akhir ini. Pada tahun 1970 kontribusi negara ini terhadap perekonomian dunia hanyalah 4,1 persen.  Namun pada tahun 2015 bagian negara tirai bambu ini terhadap perekonomian dunia naik menjadi 15,6 persen. Dalam perkembangannya persentase ini diperkirakan akan meningkat terus.



Memang angka ini masih dibawah sumbangan Amerika Serikat terhadap perekonomian dunia yang pada tahun 2015 adalah 16,7 peresen. Tapi pada tahun-tahun berikutnya ketika perekonomian China semakin berkembang, perekonomian Amerika Serikat diperkirakan justru semakin melemah. Diramalkan sumbangannya terhadap perekonomian dunia akan turun menjadi 14,9 persen pada tahun 2025.


Terkait Venus, badan antariksa dari berbagai negara memang tak mempunyai rencana untuk menggelar misi terhadap planet itu. Namun, Parker Solar Probe milik Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) dilaporkan akan melakukan misi angkasa luar yang akan bersinggungan terhadap Planet Venus.

Pada Juli 2018, Parker Solar Probe akan diluncurkan untuk menyelidiki korona luar Matahari.





Dalam prosesnya, Probe tersebut akan memanfaatkan gaya gravitasi Venus untuk mengelilingi Matahari.

Selama mengitari sang Surya, Parker Solar Probe akan melakukan analisis terhadap struktur medan magnet pada sumber angin Matahari, melacak aliran energi yang memanaskan plasma yang mengelilingi sang Surya, mengeksplorasi debu-debu plasma dan pengaruhnya terhadap angin matahari dan pembentukan partikel energik.

Diperkirakan, sepanjang prosesnya menganalisis Matahari, ada kemungkinan  NASA juga menangkap data-data signifikan dari Planet Venus.



Peristiwa serangan teroris ke Amerika Serikat yahun 2001 atau yang lebih dikenal dengan 9/11 telah diramalkan jauh sebelumnya oleh penerawang ini yaitu tahun 1989. Horor, ngeri, saudara-saudara Amerika akan diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong di semak-semak dan darah orang tidak bersalah akan tumpah.



Beberapa ramalannya yang telah terbukti adalah Inggris keluar dari Uni Eropa atau Brexit, dikatakan olehnya Eropa seperti yang kita kenal sekarang akan lenyap. Kelahiran  kelompok teroris ISIS disebut sebagai bangkitnya militer muslim yang ekstrim. Dia juga meramalkan  terjadinya tsunami pada suatu libur natal.





 Namun tahun yang lalu dinyatakan bahwa dia meramalkan Barack Obama akan merupakan "Presiden Amerika yang terakhir". Akibatnya ada yang salah menduga bahwa Donald Trump tidak akan dilantik.



Baba Vanga (31 Januari  1911 - 11 Agustus 1996)     yang lahir dengan nama Vangelia Pandeva Dimitrova dan setelah perkawinanannya dipanggil dengan nama  Vangelia Gushterova, adalah seorang mistikus, clairvoyant  (penglihat jernih) dan herbalis tuna netra Bulgaria dari wilayah Makedonia yang menjalani sebagian besar hiduonya di wilayah Rupite di pegunungan Kozhuh Bulgaria.



Perempuan ini sangat dihormati di wilayah Balkan bahkan hingga ke Rusia karena tingkat ketepatan ramalannya yang mencapai 85 persen.                                                                                             













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siapa yang bertanggung jawab atas cukuran batok kelapa ini?

Seperti di film Dumb and Dumber Seorang remaja, Aiden Bowness (17), ingin terlihat rapi pada pesta keluarga, namun salon langganannya tutup Selasa siang kemarin. Karena itu dia pergi ke tempat lain, Brazuca Gentry Grooming di Carlisle Cumria dengan membawa contoh foto cukuran sederhana pendek di belakang dan samping. Dia berpendapat potongan rambut yang dikehendakinya sederhana sehingga tidak memerlukan penjelasan lebih lanjut. Kemudian dengan bayaran 8 pound sterling (Rp 150.000), didapati seolah-olah rambutnya dicukur dari ujung mangkuk seperti  pelawak Jim Carrey dalam film Dumb and Dumber. Malu dengan potongan rambut yang demikian maka keesokan hari,  sambil menutupinya dengan topi dia pergi ke pemangkas rambut langganannya. Untuk perbaikan atas cukuran batok kelapa ini Bowness perlu mengeluarkan ongkos tambahan sebesar 5 pound (Rp 93.000). Dia memposting pengalamannya itu di Facebook dan segera menjadi viral. Namun pemilik salon rambut, Flamencia membantah

Coca Cola sedang mengamati pasaran minuman yang dicampur ganja

Apakah di rak ini akan ada CocaCola  mengandung ganja? Menurut laporan dari Amerika Serikat CocaCola sedang mempertimbangkan dengan serius untuk memproduksi minuman yang mengandung ganja. Perusahaan raksasa  minuman ringan ini mengamati dengan seksama pasar minuman ganja yang tumbuh dengan pesat dan ada kemungkinan akan masuk dalam waktu yang dekat. CocaCola mengumumkan minatnya dalam pernyataan yang dikeluarkan hari Senin tanggal 17 September. Pernyataan ini menanggapi laporan dari BNN Bloomberg yang mengatakan Coke sedang dalam pembicaraan dengan Canada Cannabis Inc. untuk mengembangkan minuman yang diinfus dengan cannabidiol (CBD), zat kimia non-psikoaktif yang terkandung dalam ganja. Coke akan mengikuti gerak cepat pembuat alkohol besar dan perusahaan rokok untuk menguji pasar ganja dan mencari mitra menjelang tanggal 17 Oktober pada waktu mana ganja rekreasi diluncurkan secara legal di Kanada.  Coke dan Aurora dalam pernyataan terpisah mengatakan tertarik dengan

Elon Musk, CEO SpaceX mendapat masalah hukum dalam kaitan penyelamatan 12 anak dari gua di Thailand

Elon Musk Dalam kicauan di twitter Elon Musk menyebut penyelam Inggris yang menolong 12 anak dan pelatih sepak bola mereka dari gua yang kena banjir dengan istilah " pedo guy " atau penyuka anak-anak. Rupanya pengusaha kaya ini menjadi marah karena penyelam Inggris Vern Unsworth menggambarkan tawaran Musk untuk membantu dengan kapal selam mini sebagai kampanye PR. Minggu yang lalu Musk mengadakan perjalanan ke Thailand dan menunjukkan kapal selam yang panjangnya 1,8 m yang katanya dapat membantu 12 anak sekolah dan pelatih sepak bola mereka yang terdampar berminggu-minggu di gua. Tapi Unsworth yang peranannya penting dalam usaha penyelamatan tim sepak bola sekolah mengatakan kapal selam yang dibuat bos Tesla dan SpaceX tidak mungkin dapat bekerja karena penciptanya tidak mempunyai konsepsi mengenai alur di gua tersebut. Menanggapi kritik dari penyelam tersebut, melalui serangkaian cuitan di tweeter Musk membela penemuannya kemudian menambahkan "Maaf pedo guy